Header Ads

deskripsi gambar

Terulang Kini Mardian Diterkam dan di Cabik - Cabik Harimau di Desa Pungkat

Foto :  Korban diterkam Harimau
Indragirione.com -  Mardian (31) Masyarakat  Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir,  diterkam dan dicabik - Cabik Harimau Sumatra hingga harus dilarikan ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

Bujang menceritakan Kronologi Kejadian penyerangan Harimau Sumatra,  berawal pada Sabtu (2/3) siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Mardian bersama dua orang temannya sedang bekerja menggesek kayu dihutan, tepatnya di Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

"Mardian berteriak meminta tolong  saya dan Nahar melihat kebelakang, Mardian sedang diterkam  dan dicabik - cabik oleh seekor binatang buas berjenis harimau Sumatra, melihat hal tersebut, saya berusaha membantu Mardian dengan menggunakan tangan kosong.


Sementara, Nahar pergi mencari bantuan, tak lama Nahar datang bersama Edi, saat itu, Mardian masih dalam terkaman harimau tersebut dan mengalami luka gigitan binatang buas pada bagian punggung belakang sebelah kanan dan luka gigitan pada bagian kepala, saat itu Mardian melakukan perlawanan dengan cara menendang harimau tersebut sehingga harimau melepaskan Mardian dari cengkramannya.


Kepala Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Zacky Hasan, saat dikonfrimasi membenarkan kejadian tersebut, Benar  salah seorang warganya kami  telah diterkam harimau dan dicabik - cabik hingga dilarikan Ke- Rumasakit Puri Husada Tembilahan.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pungkat Kecamatan Gaung Untuk lebih berhati - hati jika saat berada didalam hutan, mudah - mudahan harimau sumatra tersebut bisa segera ditangkap oleh tim BKSD,"Jelasnya.(za)

deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.