Header Ads

deskripsi gambar

Tingkatkan Pelayanan Puskesmas, Dinas Kesehatan Lakukan Pertemuan Penerapan ASPAK

Foto : 
Indragirione.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan pertemuan penerapan aspak pada penyusunan kebutuhan sarana prasaranan dan alat kesehatan untuk puskesmas dan rumah sakit se - Kabupaten Indragiri Hilir di Hotel Dubest Tembilahan.

Acara pertemuan penerapan aspak pada penyusunan kebutuhan sarana prasaranan dan alat kesehatan dibuka oleh Kabid Sumber Daya Kesehatan Ns. Edi Chandra, S.kep.MM, dan dihadiri oleh, 3 Rumasakit dan Upt Puskesmas Se - Kabupaten Indragiri Hilir.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, H. Zainal Abidin.S.Km.M.Kes melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan Ns. Edi Chandra, S.kep.MM," mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan puskesmas kepada masyatakat Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan pertemuan penerapan Aplikasi Sarana Prasarana Dan Alat Kesehatan ( ASPAK).

"Tujuan dilaksanakanya Penerapan Aspak adalah untuk meningkatkan pengetahuan Unit Pelayanan Teknis (,UPT) Puskesmas Se - Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengelola Aset berupa sarana, prasarana dan alat kesehatan yang bersumber dari dana APBN, APBD, BANKEU, DAK dan Hibah.

"Meningkatkan kemampuan Upt Puskesmas dalam pengawasan aset yang bersumber dari dana APBN, APBD, BANKEU, DAK Dan Hibah,

Meningkatkan kemampuan UPT Puskesmas dalam mengoprasikan dan mengevaluasi laporan yang bersumber dari aplikasi Aspak. (Galeri Diskes Inhil)


deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.