Header Ads

deskripsi gambar

Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Lakukan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Angkatan III

Foto : 
Indragirione.com - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Inhil mengadakan pelatihan angkatan ke III di Hotel Selvira, Jl. Telaga Biru Tembilahan, pada hari Rabu 26 Juni 2019 pukul 07:30 sd selesai.

Pelatihan ini dihadiri oleh Kadis Disnakertrans Kab. Inhil Drs.H. Masdar, Kabid pelatihan Disnakertrans provinsi Riau Budi, dan peserta pelatihan yang berjumlah 40 orang.

Kepala Dinas TenagaKerjaan Drs.H.Masdar.MH mengatakan "untuk kegiatan pelatihan ini kita sudah masuk ke angkatan ke III dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi provinsi, yang memberikan pelatihan kepada masyarakat inhil"

"Untuk peserta pelatihan diharapkan agar dapat menyimak, dan mencatat segala hal yang penting dari kegiatan ini, agar kegiatan ini bermanfaat bagi peserta, kalau perlu bertanya jika ada yg kurang dimengerti, jika kalian pulang dari sini diharapkan. Dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri".

"Tujuan diadakan pelatihan tersebut menurut dia adalah, untuk melatih keterampilan, Bahkan, untuk memberikan pengajaran yang baik dan benar. Hal ini penting, sebut ia, agar para peserta mendapat ilmu sesuai bidang yang di ikuti dan menerapkannya untuk membuka lapangan kerja".

Diakhir, dirinya berharap, dengan adanya rencana kegiatan pelatihan tersebut mampu mengurangi angka pengangguran di kabupaten Inhil melalui program pelatihan TKM (Tenaga Kerja Mandiri).(fajar)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.