Header Ads

deskripsi gambar

Tiga Babinkantibmas Tembilahan Hulu Trima Penghargaan dari Camat

Indragirione.com  - Camat Tembilahan Hulu M Nazar SSos MSi memberikan penghargaan Terhadap tiga Babinkantibmas yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu pada kamis pagi di kantor Camat Tembilahan Hulu

Tiga Babinkantibmas Tersebut BRIPKA Ridho Warsika AIPDA Roby Nurdiansyah SE. Dan BRIGASIR Nyrfajri yang Menerima Penghargaan dari Camat Tembilahan Hulu dalam kiprahnya mengamankan serta membantu masyarakat dan berkarya Inovatif di wilayahnya.

Camat Tembilahan Hilu M Nazar SSos MSi mengatakan Penghargaan itu diberikan untuk personel yang aktif terjun langsung berkomunikasi dengan masyarakat memiliki dan mau bekerja melebihi dari tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya.

Terbukti dari berganti-gantinya personel yang menerima penghargaan ini yang berarti mereka telah berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Ada pun yang menerima penghargaan BRIPKA Ridho Warsika AIPDA Roby Nurdiansyah SE. Dan BRIGASIR Nyrfajri yang bekerja di Polsek Kecamatan Tembilahan Hulu.ungkapnya Camat

AIPDA Roby Nurdiansyah SE Penerima penghargaan Alhamdulillahhirobbil alamin saya juga mengucapkan serta bersyukur kepada Allah atas limpahan nikmat yang diberikan dan saya sangat berterimakasih kepada Camat Tembilahan Hulu yang Telah memberi kami penghargaan dan saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada saya saya tidak menduga bahwa pekerjaan saya sebagai Bhabinkamtibmas dalam menjalani masyarakat di wilayah binaan saya yang selama ini saya kerjakan, seperti biasa mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang sekarang ini Penghargaan yang saya terima ini adalah amanah sekaligus menjadi motivasi serta semangat saya dalam bertugas sebagai bhabinkamtibmas untuk selalu melayani masyarakat.ungkapnya.(***)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.