Header Ads

deskripsi gambar

Sagusaku IGI Canangkan menghadirkan 1000 Penulis Saat GESS September 2019

Foto : dok. Indragirione
Indragirione.com - Setelah sukses menghadirkan 100 penulis tahun 2017 dan tahun 2018  dengan menghadirkan 150 orang dari kepala daerah, akademisi, politisi, dan praktisi peduli dengan pendidikan yang dibuka  langsung oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Tahun 2019 Sagusaku Ikatan Guru Indonesia (IGI) pada Global Education Suplies and Solution (GESS) siap eksis kembali dengan menghadirkan 1000 penulis di Jakarta Convention Centre (JCC).

1000 Penulis yang akan hadir saat GESS IGI September 2019 adalah dari kalangan Guru yang memiliki bakat hebat yang dimiliki Indonesia. Dan IGI selaku perancang pencanagan tersebut siap untuk menggali dan memupuk bakat tersebut.

Tim Inti Sagusagu IGI Inhil, Guslaini, S.Si, M.Pd mengatakan "syarat yang harus dipenuhi untuk.menjadi anggota IGI adalah, pernah mengikuti kegiatan Sagusaku (alumni Sagusaku), menghasilkan karya minimal 1 buah buku".

"IGI juga akan berinovasi dengan memamerkan 500 karya sagusaku pada ajang GESS yang akan menghibur pejabat negeri dalam Anugrah Pendidikan Indonesia (API) dan mereka (pejabat negeri) rela merogoh kocek pribadi dalam GESS 2018 lalu".

"Sekecil apapun karya yang dihasilkan akan mengangkat potensi dan menggali kemampuan kita untuk terus berkarya, jangan biarkan padam hanya karena kata yang mampu menyurutkan langkah untuk berkarya" tutupnya.(FJ)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.