Header Ads

deskripsi gambar

Divisum Tidak Ada Tanda Kekerasan, Istri Nelayan Yang Mengapung di Sungai Batang Tuaka Sebut Suaminya Mempunyai Riwayat Sakit Asma

Indragirione.com, - Pada hari Sabtu Tanggal 09 Nopember 2019 sekira pukul 08.00 Wib telah ditemukan mayat diatas sampan yang mengapung di perairan Sungai Nibung Desa Sialang Jaya Kec. Batang Tuaka.


Kapolsek Batang Tuaka IPTU Andi Aceh Saat di Konfirmasi Wartawan Indragirione.com mengatakan," Pada hari Sabtu tanggal 09 nopember 2019 pukul 04.30 Wib setelah shalat subuh korban pamit ke pada istrinya Surnati berangkat bekerja mencari ikan di sungai Batang Tuaka dan seperti biasanya koban mencari ketam / kepiting dan ikan dengan menggunakan sampan kecil.




"Sekira jam 08.00 wib, Abdu datang ke Kantor Polsek Batang Tuaka melaporkan bahwa pada saat melintasi Sungai Nibung Desa Sialang Jaya Kecamatan Batang Tuaka, ada melihat seorang sedang mengapung tidak jauh dari sampannya.


Kata Kapolsek," mendapat laporan kami  langsung turun ke tempat kejadian perkara dengan dibantu masyarakat setempat langsung melakukan Evakuasi terhadap jasad korban dan  membawa jasad korban ke puskesmas Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka untuk dilakukan Visum.



"Dari hasil visum  pihak Puskesmas Sungai Piring, tidak  ditemukan tanda - tanda kekerasan terhadap korban


Tambahnya," Menurut keterangan  istri korban  bahwa korban Asli mempunyai riwayat sakit sesak napas/ asma,"Jelasnya.(Fat)


deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.