Header Ads

deskripsi gambar

Babinsa Bekawan, Koramil 08/Mandah Berikan Wasbang Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Indragirione.com,- Babinsa  Bekawan Koramil 08/Mandah Sertu Yanuarsyah melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan (wasbang) tentang bahaya penggunaan narkoba dan pergaulan bebas bagi kawula muda di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap Desa Bekawan, Rabu (30/10/2019).

Babinsa Bekawan Sertu Yanuarsyah menginginkan agar wilayahnya terhindar dari penggunaan narkoba dan pergaulan bebas yang selama ini banyak ditemukan kasus- kasusnya di wilayah lain.

"Kami berharap, kepada pelajar yang ada di Kecamatan Mandah khususnya SMP Satu Atap Desa Bekawan terhindar daripada Narkoba dan para orangtua yang merupakan pembina bagi anak-anaknya agar bisa mendidik keluarganya agar jauh dari narkoba," pinta Sertu Yanuarsyah

Sertu Yanuarsyah menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba yang marak terjadi dalam kehidupan pergaulan remaja.

"Kepada pelajar SMP Satu Atap Desa Bekawan sangat saya harapkan dan mengerti akan bahaya narkoba dan berusaha untuk tidak mengenal dan mencoba barang tersebut apapun alasannya," sebut Sertu Yanuarsyah

Pada kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan penyalahgunaan narkoba akan melemahkan Bangsa dan keamanan lingkungan kepada pelajar SMP Satu Atap Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir. (fs)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.