Header Ads

deskripsi gambar

Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti Apresiasi Pelaksanaan Bimtek Yang Ditaja Dinas Koprasi dan UKM

Indragirione.com, - Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsudin Uti membuka secara resmi  kegiatan bimbingan teknis menegemen administrasi keuangan dan penyusunan laporan pertanggungjawaban koprasi Tahun 2019 yang di taja oleh Dinas Koprasi dan Ukm Senin (29/10/2019) di Hotel harmoni Tembilahan.


Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsudin uti dalam sambutanya mengatakan," Alhamdullah hari ini saya bisa menghadjri kegiatan bimbingan teknis ( BIMTEK)  Menegemen Administrasi Keuangan dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban koprasi.



"Saya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Dinas koprasi dan UKM, bimtek ini sangat penting  dan sangat bermanfaat untuk di ikuti  pengurus koprasi yang ada di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.


Wakil Bupati menuturkan," Sebelum saya terjun kedunia politik  saya juga pernah mengurus koprasi dengan anggota 136 orang, hal yang sulit dalam menjelankan koprasi adalah  tentang pembuatan laporan, bersyukur hari ini Dinas koprasi melaksanakan  pelatihan kepada koprasi.



Tambahnya," Saya sangat berharap agar kiranya peserta  bimtek ini agar mengikuti dengan sungguh - sungguh agar  bisa benar - benar menerapkan nantiknya di wilayah masing - masing,"Jelasnya.(Fat)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.