Header Ads

deskripsi gambar

Sebanyak 26 Anak Yang Terjaring Razia pekat Diberikan Pembinaan Mental dan Kerohanian

Indragirione.com,- Sebanyak 26 orang anak-anak dan remaja yang terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) penyalahgunaan zat adiktif terus dilakukan pembinaan selama sepuluh (10) hari kedepan di Rumah Singgah Dinas Sosial (Dinsos) Jalan Bunga, Tembilahan. Hal itu dilakukan agar anak-anak dan remaja tersebut ketika selesai dalam 10 hari diharapkan merubah pola hidup mereka.

Salah satu Organisasi yang dipercaya oleh Satpol PP untuk membina anak-anak dan remaja tersebut adalah DPC Granat Inhil.

Ketua DPC Granat Inhil Zakaria merasa bersyukur dipercaya untuk membimbing anak-anak dan remaja yang menyalahgunakan zat adiktif tersebut.

"DPC Granat Inhil mendapatkan satu tugas dalam membina anak-anak dan remaja tersebut yaitu Pembinaan Mental dan Kerohanian (Bintalroh). Dalam Bintalroh ada beberapa materi yang disampaikan yaitu berkaitan dengan Akhlak, Ibadah dan Motivasi kepada mereka,"

Zakaria juga mengungkapkan kegiatan Bintalroh dilaksanakan ba'da maghrib dan ba'da subuh. Terlihat Anak-anak dan remaja tersebut sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan, karena mereka ingin merubah perilaku mereka dimasa yang akan datang.

Selain daripada kegiatan Bintalroh oleh DPC Granat Inhil, juga pemberian materi dari Satpol PP sebagai panitia, Dinas Sosial (Dinsos) dan Dinas Kesehatan (Dinkes). (fs)
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.