Header Ads

deskripsi gambar

Hj. Zulakha : Pengurus PMI Kecamatan Batang Tuaka Yang Baru Dilantik Untuk Segera Menyusun Program

Indragirione.com,  - Ketua Palang Merah Indonesia  (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir , Hj Zulaikhah Wardan S.Sos., ME melantik  pengurus palang merah Indonesia (PMI) Kecamatan Batang Tuaka di aula Kantor Camat Batang Tuaka, Rabu  (30/10/2019).

Ketua Palang Merah Indonesia  (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir , Hj Zulaikhah Wardan S.Sos., ME saat dikonfirmasi  mengatakan," selamat untuk  kepengurusan PMI dikecamatan Batang Tuaka  yang telah dilantik.


"Saya berharap agar PMI menyeluruh Dikabupaten Indragiri Hilir ini “Jadi nantinya jika ada permasalahan mungkin ada musibah, ada bencana, masalah kesehatan seperti gizi buruk, nanti PMI kecamatan bisa bekerjasama dengan puskesmas, kemudian diinformasikan ke PMI kabupaten,” kata Zulaikhah.



Tambahnya," Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan salah satu Organisasi yang memiliki jaringan luas lain di seluruh Indonesia,"Jelasnya.


 Sementara Itu Camat Batang Tuaka H Marfoyanto, SI. Kom M.Si  Menyampaikan terima kasih atas kedatangan ketua  PMI Kabupaten Indragiri Hilir di Kecamatan Batang Tuaka, "semoga setalah dilantik menjadi pengurusan agar dapat menjalankan tugasnya secara baik dan Bertanggung jawab" kata camat


"Saya berharap  PMI kecamatan  Batang Tuaka pasnya  para pengurus PMI yang baru saja dilantik untuk bekerjasama dalam menjalankan tugas demi memajukan PMI Kecamatan Batang Tuaka,"Jelasnya.(Fat)

deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.