Header Ads

deskripsi gambar

TMMD Ke 106 Di Pasuruan Rampung, Kini Satgas Persiapkan Upacara Penutupan


Indragirione.com, - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun Ajaran 2019 di Kabupaten Pasuruan selesai dilaksanakan, sasaran fisik dan nonfisik telah sepenuhnya dilaksanakan.

Saat ini, Satgas TMMD ke 106 Kodim Pasuruan tengah melakukan persiapan upacara penutupan yang akan berlangsung di lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.
"Menjelang penutupan tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, mendirikan tenda  dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD," ujar Pasiter Kapten Kav Nasrokin.

Upacara penutupan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Dipastikan, momen tersebut menjadi puncak rasa syukur warga sekitar atas pembangunan yang dilakukan oleh TNI AD di lokasi sasaran selama satu bulan lamanya.

"Penutupan TMMD Ke 106 tinggal dua hari lagi, Kodim 0819/Pasuruan sudah melakukam persiapan, termasuk dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat," jelasnya

"Kita semua berharap pada saat acara puncak upacara penutupan besok cuaca mendukung, sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar," Tambahnya.
[Pendim0819Pasuruan]

deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.