Header Ads

deskripsi gambar

Rapat Koordinasi Penutupan TMMD Ke 106 Dipimpin Langsung Dandim 0819/Pasuruan


Indragirione.com, - Satuan Petugasan (Satgas) TMMD ke 106 melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) guna menyukseskan kegiatan penutupan TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan, Senin (28/10/2019) di ruang rapat Makodim 0819/Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos selaku Dansatgas TMMDke 106 wilayah Pasuruan dan dihadiri oleh seluruh jajaran perwira Staf beserta Danramil Jajaran.

Dalam kesempatan itu, masing-masing koordinator menyampaikan beberapa saran dan masukan terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan selama kegiatan TMMD, termasuk kegiatan masih dalam proses finishing.

Haji Burhan saat memimpin rapat tersebut, menegaskan kepada seluruh personil yang membidangi tugasnya dalam acara penutupan nanti, agar bertanggung jawab sepenuhnya dan mengedepankan koordinasi terhadap semua pihak yang terkait, agar upacara Penutupan bisa berjalan sesuai yang diharapkan dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat.

"Kegiatan rapat ini iyalah untuk melakukan koordinasi antar petugas yang mengambil bagian pada upacara penutupan, diantaranya menyiapkan segala sesuatunya, agar acara penutupan TMMD ini  bisa berjalan lebih maksimal," ujar Dandim. [Pendim0819Pasuruan]

deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.