Header Ads

deskripsi gambar

Koramil 12/Batang Tuaka Laksanakan Jaringan Teritorial

Indragirione.com,- Bertempat  di pendopo Kantor Koramil 12/Batang Tuaka, Danramil Kapten Arh Uwin Suharto mengajak Kepala Desa serta tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan yang harmonis  dari TNI kepada masyarakat dan instansi terkait agar satu sama lain saling mengisi demi kemajuan Desanya masing-masing.

Di dalam acara tersebut Danramil 12/Batang Tuaka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat  yang hadir dalam memenuhi  undangan.

"Masyarakat kiranya dapat  terbantu dengan adanya Koramil di batang Tuaka, yang mana mungkin sebelumnya Batang Tuaka masih bergabung dengan Koramil 05/GAS yang  bertempat di Teluk Pinang," ungkap Danramil Kapten Arh Uwin Suharto

Lanjutnya, sekarang Batang Tuaka sudah ada Koramil tersendiri yang  sudah dekat untuk berkoordinasi secara intens.

"Marilah kita saling bahu nembahu  bersama- sama, karena TNI  berasal dari rakyat dan bekerja bersama rakyat, Karena  bersama  rakyat TNI kuat," ujarnya.

Selesai acara pembinaan jaring teritorial koramil 12/Batang Tuaka memberikan sarana olahraga berupa meja tenis lengkap dengan net dan betnya kepada tokoh pemuda Kelurahan Sungai Piring,  yang disaksikan Kades dan Ketua KONI kecamatan .

Dengan harapan  dapat di gunakan  kepada pemuda Keli Sungai Piring  Kecamatan batang Tuaka.
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.