Header Ads

deskripsi gambar

Pelda Suriadi Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja PTMSI Tembilahan Open Cup

Indragirione.com,- Pjs Danramil 08/ Mandah Pelda Suriadi  tampil sebagai juara tunggal putra Turnamen Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tembilahan cup 2019. Pelda Suriadi tampil perkasa di kategori tunggal putra.

Seperti diketahui, kejuaraan Kabupaten Indragiri Hilir open turnamen tenis meja 2019 sudah tuntas digelar di Gedung Olahraga (GOR) PSMTI, Inhil.

Tampil sebagai juara Pelda Suriadi menggodol satu tropi, sertifikat dan uang pembinaan. Menurut Pelda Suriadi berapa pun hadiahnya, yang terpenting adalah kebersamaan dan menambah pertemanan di turnamen tersebut.

"Yang terpenting adalah dapat mengenal dan menambah banyak saudara sesama hobi tenis meja, sangat seru dan menegangkan sebenarnya bertanding di final," ujarnya Pelda Suriadi, Rabu (18/12/2019).

Ia juga tidak lupa mengucap rasa syukur sekaligus merasa bahagia karena mengharumkan nama Koramil Mandah di ajang turnamen tersebut.

"Alhamdulillah balerhasil meraih juara pertama kategori tunggal. Waktu itu juga tantangannya berat karena lawan di final sangat kuat. Alhamdulillah semua berjalan lancar," pungkasnya.

Untuk diketahui Pelda Suriadi juga berhasil meraih juara 1 beregu bersama rekannya yang berhasil mengalahkan tim kayu jati, prestasi yang patut diacungi jempol.

Laporan: Fajar Satria
deskripsi gambar
Diberdayakan oleh Blogger.